Two Stories : Cafe & Resto Minimalis

Hi Girls,
kamu pernah pastinya ngerasa bingung untuk memilih tempat makan. Mmm dateng ke Mall biasanya pilihan dan suasananya juga gitu - gitu aja. Nah disini aku mau kasih rekomendasi tempat makan nih buat kamu. Lokasinya ga jauh kok dari Jakarta yaitu di daerah Bogor. Sekalian wisata kuliner kamu juga bisa merasakan asrinya pepohonan kota Bogor.

Restaurant unik satu ini menawarkan konsep minimalis dengan dekorasi alami seperti pepohonan dan tempat makan outdoor yang pastinya asik banget buat di jadikan tempat hang out atau gathering dengan teman atau sahabat kamu.

Restaurant ini tersedia dua tempat yaitu indoor dan outdoor



Dekorasi pepohonan di dalam restaurant menambah keunikan restaurant ini


Suasana Outdoor yang nyaman banget untuk hang out
Buat kamu yang butuh ruang merokok, restaurant ini menyediakan tempat khusus untuk perokok

Soal rasa dan harga, restaurant ini cukup menjangkau semua kalangan terutama anak muda. dan rasanya makanannya juga enak banget loh. Harga makanan di restaurant ini mulai dari Rp. 20.000 - Rp. 57.000. Menu makananannya juga sangat bervariasi mulai dari Nachos, Burger, berbagai pasta maupun makanan lokal seperti Nasi Goreng, Iga dan sebagainya. Kebetulan kemarin saya memesan Fried Dory Fillet yang enak banget sampai ga cukup pesen sekali. hehe..




Untuk yang ingin tahu lokasi detail restaurant ini :
TWO STORIES
Jl. Pajajaran Indah 5 No. 7, Bogor Timur
Phone : 0251 - 8374497






0 komentar:

Post a Comment