Ingin Dapat Snack Gratis? Disini Tempatnya..

Hi girls, kamu tipe orang yang suka ngemil seperti saya? Haha.. Setiap hari di kantor ataupun di rumah saya sering sekali membawa cemilan, entah itu makanan seperti chips, permen, wafer ataupun minuman susu atau juice buah. Nah, belakangan ini saya baru tahu ada loh website yang bisa bagi - bagi snack gratis. Jadi buat kamu yang doyan ngemil,  ga perlu takut lagi menghabiskan budget yang banyak..

Nama website-nya adalah https://www.lifull-produk.id/. Disini berbagai macam snack bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Caranya gampang banget, yaitu :
1. Masuk ke halaman hadiah page https://www.lifull-produk.id/hadiah

Pilih kolom hadiah yang berada di atas website
2.. Disana akan banyak pilihan snack, dan kamu bisa memilih salah satu snack yang tersedia di website tersebut. Seperti ini contohnya. :




3. Nah ketika kamu sudah tahu ingin produk apa yang akan di pilih. Kamu tinggal click product tersebut. Disana kamu juga bisa melihat informasi details mengenai produk seperti komposisi produknya, ulasan dan tastenya. Jadi buat kamu yang lagi diet bisa juga loh, pilih pilih dengan lihat komposisi apa aja sih yang terkandung di dalam snack tersebut. Setelah itu kamu tinggal cari tombol apply produk dan click tombolnya..




4. Terakhir kalian tinggal share produk itu di facebook kalian. Jika kalian beruntung, kalian akan mendapat snack kesukaan kalian dan langsung di  kirim ke rumah kalian loh..


Karena saya sering banget apply hadiah snack di  https://www.lifull-produk.id/ mereka sampai mengirimkan paket snack buat teman cemilan saya di kantor dan di rumah.



Silahkan kunjungi websitenya ya girls :))

0 komentar:

Post a Comment