Happiness is a nice hot mug of tea and a packet of Julie`s biscuits


Hi girls,
Aku penasaran nih, biasanya apa sih yang kalian lakukan saat waktu senggang atau weekend ? Kalau aku biasanya menghabiskan waktu untuk jalan atau ngobrol sama teman - teman, menonton televisi, ataupun membaca novel. Nah kali ini aku punya teman untuk mengisi waktu senggang ataupun weekend. Siapa itu temannya ??

Nah kenalin nih teman baru aku namanya Julie`s Biscuit. Loh kok bisa makanan jadi teman saya ? Eits jangan salah, Julie`s Biscuit ini memiliki keunggulan yaitu bukan hanya rasanya yang enak dan creamnya yang lembut tetapi juga nutrisi di dalamnya. Julie`s menggunakan bahan - bahan terbaik yaitu diproduksi secara profesional dengan dilengkapi dengan sistem pengendalian mutu produk dan tidak  menggunakan pengawet dan pewarna buatan dalam produknya. Jadi Julie`s biscuit ini cocok buat teman saat bersantai karena selain cemilan sehat juga kamu tidak akan pernah kecewa dengan rasanya.

Kalau kamu takut bosan dengan cemilan yang itu - itu saja. Tenaangg.. Julie`s mempunyai varian produk yaitu ada crackers, sandwich crackers, dan biscuit oat.

2 variant favorite saya Julie`s Biscuit


 Nah yang paling aku suka adalah Peanut Butter Sandwich karena krim kacangnya yang terasa lezat, teksturnya yang lembut dan biskuitnya yang renyah banget. Tapi siap - siap karena sekali kamu mencoba Julie`s Biscuit ini ga akan berhenti dan buat kamu ketagihan setiap gigitannya.






Waktu yang enak buat makan Julie`s Biscuit ini adalah sore hari di saat waktu senggang di temani dengan secangkir teh hangat, menemani kamu saat bekerja, menonton televisi bersama keluarga ataupun saat sedang ngobrol - ngobrol cantik sama teman.

Coffee Break saya di kantor bukan pakai kopi tapi dengan secangkir teh dan Julie`s Peanut Butter

Kamu bisa dapetin Julie`s Biscuit ini di Hypermart, Hero, Foodhall, Lottemart, Carefour, Ranch & Farmers, dan AEON di seluruh Indonesia. Gampang kan dapetinya
Buat kamu yang tinggal di Jakarta, aku biasa beli Julie`s Biscuit ini di Grand Lucky, Total Buah Segar, dan Maxim atau kamu juga bisa beli di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Nah gitu deh cerita aku bersama Julie`s Biscuit. Kalau kamu gimana ??




0 komentar:

Post a Comment