Sparkling Night Dinner Close Up Diamond Attraction: Asia Next Top Model Season 3


"A smile is the best make up a girl can wear" – Marilyn Monroe

Senyum merupakan aset yang penting yang harus dimiliki seorang wanita karena senyum merupakan first impression to make your memorable. Senyum yang memikat dapat dihasilkan melalui gigi yang bersih dan putih bersinar. Dengan memiliki senyum dan gigi yang putih bersinar membuat kepercayaan diri seseorang meningkat, terutama seseorang yang bergelut di dunia modelling. Seorang model tidak hanya harus memiliki postur tubuh yang ideal, mampu memahami peran dan posenya saat pemotretan tetapi juga memiliki senyum cantik sehingga foto yang dihasilkan memukau.

Oleh karena itu Close Up Diamond Attraction ingin menginspirasi kaum wanita untuk memiliki gigi putih dan bersinar hanya dalam satu kali sikat. Kok bisa ?


Karena Close Up Diamond Attraction memiliki BlueLight Technology yang dapat melapisi gigi dan sebagai filter optik yang dapat menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan gigi, sehingga cahaya yang sampai ke mata akan membuat gigi lebih putih. Tidak hanya itu, Close Up Diamond Attraction juga memiliki Silica untuk membersihkan gigi dari noda makanan atau minuman berwarna.
Untuk mensupport campaign ini, Close Up Diamond Attraction menjadi official smile partner, Asia Next Top Model Season 3, apalagi di season ini Indonesia menyumbangkan perwakilan terbanyak yaitu Rani Ramadhany, Tahlia Raji dan Ayu Gani. I was so surprised that Ayu Gani being on the top 3 of Asian Next Top Model Season 3. 

Untuk mendukung Ayu Gani sebagai perwakilan dari Indonesia, Close Up mengadakan Sparkling  Night Dinner bersama Georgina Wilson dan Ayu Gani. Acara tersebut diisi dengan talkshow dengan Ayu Gani dan Georgina Wilson, mereka menjelaskan betapa pentingnya senyum yang indah bagi seorang wanita.

Talkshow with Georgina Wilson ( Host and Head Judges AsNTW S3), Karmita Darusman (Brand Manager Close Up Diamond), dan Ayu Gani (Indonesian AsNTW S3 Top 3 Finalist)

Selain itu kamu bisa merasakan keseruan acara ini dengan Smile Reading Corner yaitu seorang Fortune Teller dapat menebak karakter kamu hanya melalui bentuk wajah kamu. Katanya sih aku bisa menghasilkan rezeki yang banyak, tetapi sangat tidak bisa memanage keuangan dan orangnya susah menentukan prioritas. hehehe.. Betul juga sih.

Leonita dan Saya mencoba untuk dibacakan keberuntungannya di Smile Reading Corner

Yang paling mengejutkan adalah, kita bisa selfie dengan Georgina Wilson dan Ayu Gani. Woow, mereka tidak hanya cantik tetapi juga friendly. Selfie dengan gaya apapun mereka terlihat sangat Gorgeous. 
Georgina Wilson and I took a selfie together

Ayu Gani looks so gorgeous and very friendly



Kamu juga bisa dukung Gani untuk menjadi juara Asian Next Top Model Season 3 melalui cara berikut ini :



Untuk informasi lebih details dan update terbaru silahkan kunjungi :
Twitter : @CloseupID
Instagram : @CloseupID

Thank you for reading :)









0 komentar:

Post a Comment