Mau Tahu Sabun Yang Bisa Membuat Tubuh Rileks Setelah Seharian Beraktifitas ?

Hi readers !!

Belakangan cuaca ga menentu banget nih. Kadang panas banget, kadang hujan gede, eehh kadang hujannya cuma 5 menit terus panas lagi. Bikin kesel sih sama cuaca yang berubah - ubah karena pastinya mengganggu aktifitas kamu sendiri. Nah buat kamu biasanya berapa lama kamu menghabiskan waktu di luar rumah ? Biasanya aktifitas yang kamu lakuin tuh apa aja sih ?

Disini aku mau share beberapa aktifitas yang aku lakukan setiap harinya. Dimulai di pagi hari, biasanya setiap hari saya pergi ke kantor dengan menggunakan ojek ataupun menyetir sendiri. Kalian yang tinggal di Jakarta pasti sudah tau bahwa asap kendaraan bermotor itu bisa saja menempel di badan kamu saat kamu keluar ruangan.

Setelah bekerja seharian di kantor, biasanya selain bekerja saya juga bercanda dengan beberapa teman atau pergi meeting dengan client. Karena kegiatan tersebut membuat kamu sedikit banyak mengeluarkan keringat.

Nah terakhir nih sebelum pulang saya harus mengerjakan tugas kuliah ataupun pergi ke kampus untuk belajar karena kebetulan saya sedang ambil Master Degree.


Untuk kegiatan saya yang banyak itu apalagi kalau berkeringat, saya perlu membuat tubuh menjadi rileks dengan mandi menggunakan sabun yang tepat yaitu Milky Body Soap. Kenapa harus pakai Milky Body Soap karena selain mereka punya berbagai varian yaitu mild soap, relex floral, refresh citrus, dan happy fruit.




Nah saya pakai yang wangi orange yaitu yang refresh citrus karena wanginya membuat tubuh menjadi rileks dan kandungan susu "Milk Ceramide", "Milk Powder", dan "Milk Protein" membuat kulit saya lembab sehingga saat di pegang jadi halus dan lembut. Sabun ini juga ga lengket di kulit dan bisa membersihkan langsung ke dalam pori - pori. Apalagi kalau kamu habis kena debu dan keringat.



Yang paling saya suka dari sabun ini adalah busanya yang banyak dan lembut. Jadi betah deh mandi lama - lama... hehe





Untuk membuat busa yang melimpah ini juga gampang kok. Kamu hanya perlu memompa sabun Milky Body Soap ini ke shower puff yang sudah kamu basahi. Setelah itu, kamu hanya tinggal meremas remas shower puff sampai jadi busa dan siap untuk di gosok ke seluruh badan.

Tanpa shower puff ini, Milky Body Soap juga bisa menghasilkan busa yang banyak. Kalau kalian mau coba, kamu tinggal tuangkan sabunnya ke tangan kamu dan usap usap di telapak tangan sampai jadi busa, daaannnn rasakan deh lembutnya.










Milky Body Soap ini mempunyai 2 size. Ada yang ukuran 580ml dan 430ml. Harganya juga affordable banget. Untuk ukuran yang 580ml kamu bisa dapatkan dengan harga sekitar Rp. 70.000 dan yang 430 ml harganya 39.500,- Ga mahal loh untuk ukuran dan kesegaran yang kamu dapatkan.

Kalau mau beli gampang aja kok, beberapa online-shop sudah menyediakan produk ini, kamu tinggal search aja di google dan beli deh produknya. Kalau ga mau nunggu karena proses pengiriman kamu bisa cari di store seperti Guardian, Watson dan AEON.

Sekarang jangan asal pilih sabun mandi ya ! Pilih sabun yang bukan hanya untuk membersihkan badan tapi juga bisa membuat kamu menjadi rileks.



0 komentar:

Post a Comment