Pilihan Susu Steril, Rendah Lemak Dan Tinggi Kalsium : BEAR BRAND Gold Review

Hi girls, buat kalian yang ga suka susu, kamu harus baca blog saya ini ya karena kali ini saya ingin share mengenai manfaat susu buat tubuh kalian. Mungkin waktu kecil kalian pernah punya pengalaman dimana kalau minum susu itu harus di paksa dulu, lari kesana kesini, ngumpet – ngumpet baru deh kalian mau minum susu. Pengalaman itu saya rasakan juga semasa kecil. Hehe..

Udah gede, sempet berhenti untuk minum susu karena buat saya waktu itu kalau masih minum susu kesannya masih seperti anak – anak. Tapi kalau saya sedang sakit, orang tua saya selalu sediain Bear Brand untuk di minum katanya sih susu Bear Brand bisa membatu untuk proses pemulihan. Mungkin kalian bingung apa hubungannya susu sama kesehatan? Atau mungkin kalian berpikir, minum susu malah menjadi gendut? Eittss.. Jangan salah dulu, perlu kamu ketahui kalau susu itu memiliki banyak manfaat misalnya :
1. Protein, protein yang terdapat di dalam susu dapat membantu menjaga kekebalan tubuh dan memelihara sel – sel dalam tubuh.
2. Zat Besi, salah satu manfaat adanya zat besi adalah mencegah terjadinya anemia.
3. Yodium, yodium ini digunakan sebagai bagian dari hormon thyroid yang berfungsi untuk mengatur metabolisme di dalam tubuh. Metabolisme ini bisa digambarkan seperti merubah kalori menjadi energi untuk memenuhi kebutuhan sel nutrisi kamu. Terlebih buat kamu yang punya banyak aktifitas.
4. Vitamin B & C yaitu berguna untuk mencegah berbagai penyakit misalnya sariawan, beri – beri, gusi berdarah, dan membantu pembentukan sel darah merah.
5. Kalsium, Magenesium dan Fosfor yaitu untuk membantu pertumbuhan tulang, gigi, dan mencegah osteoporosis.

Nah sudah tahu kan manfaat susu buat tubuh kalian. Masih tidak suka dengan susu? Mungkin karena rasanya yang hambar atau baunya yang kalian tidak suka. Tetapi kalian tahu tidak sekarang ada yang namanya BEAR BRAND Gold. Loh apa bedanya BEAR BRAND biasa dan BEAR BRAND Gold?



BEAR BRAND Gold ini pasti kalian suka karena mempunyai dua rasa yang gak buat kamu `enek` minumnya, yaitu BEAR BRAND Gold WHITE TEA dan BEAR BRAND Gold WHITE MALT. 



Dengan dua rasa yang tersedia ini BEAR BRAND Gold WHITE MALT buat kamu yang mempunyai banyak aktifitas, karena mengandung 120 Kkal energi kamu, 1,5 g lemak total, 1 g lemak jenuh dan 50 Mg Natrium. Kandungan tersebut membantu mempercepat proses pengolahan energi sehingga kamu dapat melakukan aktifitas dengan semangat.




Rasa lainnya adalah BEAR BRAND Gold WHITE TEA, rasanya di dapatkan dari daun teh yang mudah dan di proses melalui pengolahan minimal. Apa itu pengolahan minimal ? Yaitu prosesnya hanya melalui pelayuan dan mengeringkan daun teh dengan bantuan angin dan sinar matahari saja loh, tanpa adanya fermentasi dan tidak merusak bentuk teh yang sebenarnya. Selain itu susu BEAR BRAND Gold ini juga steril, rendah lemak dan tinggi kalsium.



Jadi buat kamu yang ga suka susu, kamu cobain deh BEAR BRAND Gold yang satu ini. Selain baik bagi kesehatan kamu, tetapi juga buat kamu yang sering banget insomnia, minum Bear Brand Gold sebelum tidur dapat membuat tidur kamu lebih nyenyak. Saya selalu stock susu BEAR BRAND Gold ini di kantor ataupun di rumah untuk mendukung aktifitas saya sehari – hari. 







Thanks for reading ya girls.

Semoga bermanfaat buat kamu J

0 komentar:

Post a Comment