Bourjois Rouge Edition Aqua Laque Lipstick : It`s not what you expected !

Hi beauty lovers, kamu tahu Bourjois kosmetik asal Prancis yang sudah ada sejak tahun 1863 which is sudah 152 tahun di dunia, pada tanggal 28 Agustus 2015 meluncurkan produk lipstiknya terbarunya yaitu Aqua Laque di Indonesia. Disini aku akan mereview sedikit mengenai kelebihan lipstik Bourjois.

Lipstik ini di sebuat Aqua Laque karena mengandung high concentrate water dan ekstrak bunga Nymphea yang tidak hanya memberikan berbagai warna sexy di bibir tetapi juga melembabkan bibir kamu hingga 10 jam loh ! Buat kamu yang ingin tampil sexy, elegant dan modern kamu bisa mencoba salah satu dari 8 warna lipstik Bourjois ini.


Baca kiri ke kanan : Babe Idole (08), Fuchsia Perche ( 07 ), Feeling Ready (06), Red My Lips (05), Viens Si Tu Roses (04), Brun Croyable (03), Rose on The Rock (02), Appechisasnt (01).


Saya sempat mencoba lipstik Bourjois Feeling Ready ( 06 ), setelah mencobanya ternyata teksturnya lembut di bibir, tidak terlalu berminyak dan ketika kamu mengaplikasikannya di bibir kamu warnanya akan cepat menyerap, sehingga tidak akan berantakan. Selain itu karena warna kulit saya putih sehingga saya memilih warna yang sedikit agak terang seperti Bourjois Feeling Ready ini karena memberikan kesan fresh di wajah.




Menrut saya lipstik dari Bourjois ini tidak hanya sekedar memberikan warna yang bagus di bibir tetapi juga memiliki fungsi untuk melembabkan bibir. Pastinya kamu sering merasakan apabila memakai lipstik bibir menjadi pecah - pecah dan kering. Tetapi dengan lipstik Bourjois ini bibir kamu bisa tetap terlihat glossy dan lembab dan tidak terlalu berminyak.So, this is beyond what you expect.




Untuk kamu yang bingung bagaimana warna dan tekstur lipstik ini, saya sempat mencoba semua warna dan mengaplikasikannya di tangan. Ini bisa kamu jadikan referensi kira - kira warna yang cocok untuk kulit kamu atau acara yang akan kamu hadiri seperti apa ya ?






Lipstik ini sudah ada di beberapa Department Store salah satunya Metro Department Store di Senayan City. Harga lipstik ini sedikit lebih mahal tapi affordable buat digunakan yaitu kurang lebih Rp. 200.000,-


Semoga reviewnya bermanfaat ya girls.
See you !!






0 komentar:

Post a Comment